Kami dari Kelompok 14 kelas C ingin menyampaikan laporan kegiatan Kunjungan Ke-6 yang telah kami laksanakan pada hari Minggu, 15 Juni 2025. Anggota kelompok kami terdiri dari Ahsana Nurazka Navisa [Read More]
Kami dari Kelompok 14 ingin menyampaikan laporan kegiatan Kunjungan *Ke-5* yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2025. Anggota kelompok kami adalah Ahsana Nurazka Navisa (Azka), Putri Aura Ibrahim [Read More]
Tabe dok, perkenalkan saya A. Fadly Farid dengan NIM C011221254 dari kelompok 30 P2KD kelas B. Disini kami melakukan kunjungan ke delapan kepada Ibu Avelia pada tanggal 19 Juni 2025. [Read More]
Kunjungan kedua kami ini adalah kunjungan pertama setelah adik Nayla dilahirkan. Kunjungan kami lakukan pada tanggal 1 Maret 2025 sekitar pukul 12.00. Pada pertemuan ini, kami melakukan [Read More]
Pada hari Rabu, 21 Mei 2025, saya, Nidia Nakamichi, bersama dua rekan kelompok saya kembali mengunjungi ibu Henny. Saat kami tiba, ibu Henny baru saja pulang dari bekerja. Meski [Read More]
Kami dari Kelompok 14 ingin mengirimkan laporan Kunjungan Ke-4 yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2025. Anggota kelompok kami terdiri dari Ahsana Nurazka Navisa (Azka), Putri Aura Ibrahim [Read More]
Tabe dok, perkenalkan saya A. Fadly Farid dengan NIM C011221254 dari kelompok 30 P2KD kelas B. Disini kami melakukan kunjungan ke tujuh kepada Ibu Avelia pada tanggal 10 Juni 2025. [Read More]
Pada hari Selasa, 13 Mei 2025, saya, Nidia Nakamichi, bersama dua rekan kelompok saya kembali mengunjungi ibu Henny. Dalam kunjungan kali ini, kami menanyakan kepada ibu Henny [Read More]
Pada kunjungan ke-3 dengan Ibu Naya, Ibu Naya menceritakan bagaimana proses melahirkan anak ke-2. Kemudian kami menanyakan apakah terdapat kendala ataupun kejadian luar biasa saat proses melahirkan, [Read More]
Kami melakukan kunjungan ke 6 pada 27 mei 2025 Kami kembali bertemu dengan neneknya Alea yaitu Bu Sumiati. Kami bermain sebentar dengan Alea dan kembali melakukan pendataan dan wawancara ke [Read More]
© Copyright 2025 FK-UNHAS | All Rights Reserved
