Assalamualaikum wr wb dan selamat siang dok, mohon maaf telah mengganggu waktunya dok๐๐ป tabe dok, kami telah melakukan kunjungan kedua di semester ini pada Minggu, 18 Mei 2025 dok, atas nama [Read More]
Perkenalkan saya Muhammad Daffa Rizqi dengan NIM C011221155 dari kelompok 19 kelas B angkatan 2022. Kegiatan pada kunjungan ke-8 saya fokuskan pada penilaian lanjutan terhadap status [Read More]
Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Jevera Singlaire Laurens NIM C011221283, bersama teman kelompok saya yaitu Muh. Zarkasyi Khairan NIM C011221253, dan Daniel Alden Khoe dengan NIM [Read More]
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sebelumnya perkenalkan saya Farah Zhafirah Arief dengan NIM C011221281 dari kelompok 34, kelas B angkatan 2022. Beberapa waktu lalu yaitu pada hari [Read More]
Assalamualaikum wr wb dan selamat sore dok, mohon maaf telah mengganggu waktunya dok๐๐ป Tabe dok, kami telah melakukan kunjungan Pertama di semester ini pada kamis, 10 mei 2025 dok, atas nama [Read More]
Perkenalkan saya Muhammad Daffa Rizqi dengan NIM C011221155 dari kelompok 19 kelas B angkatan 2022. Pada kunjungan saya yang ketujuh, saya kembali mengunjungi Ibu Nurika dan anaknya, [Read More]
Perkenalkan saya Muhammad Daffa Rizqi dengan NIM C011221155 dari kelompok 19 kelas B angkatan 2022. Pada kunjungan saya yang keenam, saya mendampingi ibu dampingan yang berbeda, yaitu [Read More]
Kunjungan ketiga kami hari ini 27 Maret 2025 jam 13.00. Adik Nayla tidak ikut dokumentasi dikarenakan sedang tidur๐๐ป Ini merupakan kunjungan kedua kami ke rumah keluarga asuh. Saat melakukan [Read More]
Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Jevera Singlaire Laurens NIM C011221283, bersama teman kelompok saya yaitu Muh. Zarkasyi Khairan NIM C011221253, dan Daniel Alden Khoe dengan NIM [Read More]
Assalamualaikum wr wb, Perkenalkan saya Salsabiella Hafsah Badwi (C011221219) bersama kedua teman saya yakni, Indriyani Pratiwi (C011221221) dan Lovani Talebong (C011221019) Pada semester 6, saya [Read More]
© Copyright 2025 FK-UNHAS | All Rights Reserved
