Kunjungan 3: 23 November 2025 Pada kunjungan ketiga saya ke ibu dan bayi damping, saya fokus untuk melakukan pemeriksaan fisik bayi, memantau perkembangan tumbuh kembang bayi, serta memberikan [Read More]
Kunjungan 2: 8 November 2025 Pada kunjungan kedua saya kepada ibu dan bayi damping, saya datang dengan tujuan untuk memeriksa kelengkapan buku KIA (Kartu Ibu dan Anak) dan melakukan edukasi [Read More]
Kunjungan 1: 1 November 2025 Pada kunjungan pertama saya ke ibu dan bayi damping pada pagi hari, saya memulai dengan melakukan anamnesis untuk mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai kondisi ibu [Read More]
Pada kunjungan ketiga P2KD III, dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil pendampingan sebelumnya serta refleksi bersama keluarga mengenai tumbuh kembang bayi. Pada kunjungan ini, saya kembali [Read More]
Kunjungan 2 Pada kunjungan kedua P2KD III, fokus kegiatan adalah pemantauan lanjutan terhadap pertumbuhan dan perkembangan bayi, serta penguatan edukasi kepada ibu mengenai nutrisi dan stimulasi [Read More]
Pada kunjungan pertama P2KD III ini, saya melakukan kegiatan edukasi kepada keluarga ibu bayi yang saya dampingi mengenai pentingnya pemantauan pertumbuhan dan perkembangan bayi. Edukasi ini [Read More]
Pada kunjungan ketiga P2KD III ini, saya melakukan edukasi kepada keluarga Ibu Naim mengenai pemantauan pertumbuhan dan perkembangan bayi. Edukasi ini bertujuan agar orang tua dapat [Read More]
Pada kunjungan rumah P2KD III yang kedua, saya kembali melakukan kunjungan ke rumah keluarga Ibu Naima. Kunjungan kedua ini bertujuan untuk memberikan edukasi kesehatan kepada keluarga, khususnya [Read More]
Pada kunjungan P2KD III yang pertama, Saya melakukan kunjungan ke rumah Ibu Naima untuk melihat kondisi kesehatan seorang bayi yang sekarang berusia 1 tahun. Kunjungan pertama ini [Read More]
Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan antropometri dan penilaian kondisi umum bayi sebagai bagian dari pemantauan tumbuh kembang. Pemeriksaan dilakukan dengan mengukur tinggi badan dan [Read More]
© Copyright 2025 FK-UNHAS | All Rights Reserved
