Pada kunjungan ketiga dalam program P2KD, kegiatan difokuskan pada pemberian edukasi terkait keluarga berencana dan penggunaan kontrasepsi. Pada awalnya, direncanakan untuk mendampingi ibu dampingan [Read More]
Pada kunjungan kedua dalam rangkaian program P2KD, kegiatan difokuskan pada pemberian edukasi terkait manajemen laktasi serta pengenalan Buku KIA. Kunjungan diawali dengan pengkajian lanjutan [Read More]
Pada kunjungan rutin pertama dalam program P2KD, kegiatan difokuskan pada upaya mengenal kondisi keluarga serta memberikan edukasi awal terkait imunisasi bayi. Kunjungan diawali dengan diskusi [Read More]
Pada kunjungan ketiga, fokus pendampingan diarahkan pada edukasi mengenai nutrisi anak serta pelaksanaan pemeriksaan fisik dasar. Saya memulai kunjungan dengan melakukan pendekatan kepada ibu damping [Read More]
Pada kunjungan kedua, saya memfokuskan pendampingan pada edukasi mengenai tumbuh kembang anak sesuai usia. Dengan mengacu pada Buku KIA, saya berdiskusi bersama ibu damping mengenai capaian [Read More]
Pada kunjungan pertama, fokus pendampingan diarahkan pada pemberian edukasi mengenai Makanan Pendamping ASI (MPASI). Saya memulai kunjungan dengan melakukan pendekatan kepada ibu damping serta [Read More]
Kunjungan ketiga dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2025. Tujuan kunjungan ketiga adalah untuk meningkatkan pemahaman ibu damping mengenai kesehatan ibu dan bayi, melakukan edukasi manajemen [Read More]
Kunjungan kedua dilaksanakan pada tanggal 15 November 2025. Tujuan kunjungan kedua adalah memberikan edukasi kesehatan kepada ibu damping khususnya mengenai kontrasepsi. Kunjungan kedua [Read More]
Kunjungan pertama dilaksanakan pada tanggal 6 November 2025. Tujuan kunjungan pertama adalah menjalin komunikasi dengan ibu damping dan bayi, mengenal situasi keluarga, serta melakukan [Read More]
- Tujuan kunjungan: Tujuan dilakukannya kunjungan ketiga adalah untuk melakukan pemantauan lanjutan terhadap tumbuh kembang anak, guna memastikan proses pertumbuhan dan perkembangan anak [Read More]
© Copyright 2025 FK-UNHAS | All Rights Reserved
